Rabu, 22 Oktober 2014

Hasil Olah Data Statistik Kuisioner Acara Nonton Bareng 2

HASIL OLAH DATA STATISTIK SOAL NOMOR 2:
Setelah menyaksikan tayangan "Alangkah Lucunya (Negeri Ini)", menurut Anda, apa yang sebaiknya dilakukan di lingkungan Kampus STIE Gentiaras dalam peran anda sebagai Mahasiswa?
Gambar Data




Dari hasil olah data statistik mengenai tindakan yang sebaiknya dilakukan di lingkungan Kampus STIE Gentiaras dalam peran seorang Mahasiswa melalui referensi tayangan "Alangkah Lucunya(Negeri Ini)", didapatkan bahwa dari 91 Mahasiswa/i Semester I STIE Gentiaras Bandar Lampung periode 2014, menjawab cenderung lebih banyak menjadi
Mahasiswa yang baik, tertib, dan berprestasi (52,75%). Diurutan kedua, terdapat 19,78% Mahasiswa/i yang tidak jelas menjawab/ ambigu, kemudian diikuti dengan piihan mempromosikan kampus (16,48%), dan berwirausaha di dalam kampus (10,99%). Sebagai Mahasiswa, sikap/attitude pribadi dan prestasi tidak cukup untuk dibutuhkan dalam mengembangkan kampus. Perlu  cara berupa tindakan / bentuk fisik yang menghasilkan kemajuan bagi kampus. Contohnya dengan menambah fasilitas kampus melalui hasil usaha mahasiswa sendiri, seperti usaha warung kopi, usaha fotokopi dan usaha ATK (Alat Tulis Kerja). Selain itu, dapat juga mengadakan kegiatan seminar dengan jangka waktu tertentu, kegiatan bakti sosial, promosi ke SMA-SMA, dengan tujuan memperkenalkan kampus STIE Gentiaras Bandar Lampung baik di dalam maupun di luar kampus.

0 komentar:

Posting Komentar

Yes