Rabu, 08 Oktober 2014

Nonton Bareng by UKM Karintas



Bandar Lampung - Mahasiswa/i STIE Gentiaras Semester I mengikuti acara nonton bareng atau yang sering disebut "Nobar". Acara yang diselenggarakan kemarin (8/10) merupakan bentuk kerja sama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karintas dengan Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen, Dr. St. Andy Fitriadi DT., M.M. Acara yang diinstrumen oleh UKM Karintas ini mengangkat film Indonesia yang berjudul "Alangkah Lucunya (Negeri ini)".


Serentak sorakan dan tawa meriah dari peserta mengiringi berputarnya film yang menceritakan seorang pemuda sarjana Manajemen pengangguran yang menemukan pekerjaan yaitu mendidik dan me-manage keuangan anak-anak pencopet. Film yang banyak mengundang tawa ini juga membuat beberapa peserta menangis di film yang berakhir haru.

Setelah pemutaran film, dilanjutkan dengan mengerjakan dua soal. Pertama kuis mata kuliah Pengantar Ilmu Ekonomi menyangkut tayangan tersebut yang telah dibuat sebelumnya oleh Kaprodi Manajemen, Dr. St. Andy Fitriadi DT., M.M dan yang kedua soal dari Karintas. Hasil kuis tersebut akan dibuat data statistik dari UKM Karintas yang merupakan bentuk follow up dari run down acara ini. **Chatarina Prisiena..sL47*

3 komentar:

Yes